Skip to main content

Kamus Gaul

follow us

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Chant 48 Family"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Chant 48 Family, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Chant 48 Family yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Chant 48 Family berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Chant 48 Family

Chant yang sering di teriakkan pada lagu di album atau mini album (bukan lagu di theater).chant adalah yel-yel yang diteriakkan oleh para fans untuk mengiri idolanya bernyanyi.kalau di jepang chant ini membuat lagu menjadi lebih enak di dengar berbeda di indonesia yang membuat lagu menjadi gaduh dan seperti ngajak berantem
Chant 1 / standard ()

aaayossha-ikuzo ( / alright lets go)
taigaa ( / tiger)
faiyaa ( / fire)
saibaa ( / cyber)
faibaa ( / fiber)
daibaa ( / diver)
baibaa ( / viber)
jyaa jyaa ()

chant 2 / japanese ()

aaamou-iccho-ikuzo ( / here we go again)
tora ( / )
hi ( / )
jinzou ( / )
seni ( / )
ama ( / )
shindou ( / )
kasen tobi jyokyo ( / / artificial fiber flying removal )

chant 3 / ainu ()

aaamou-iccho-ikuzo ( )
chape ()
ape ()
kara ()
kina ()
rara ()
tosuke ()
myoohontosuke ()

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Chant 48 Family. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Chant 48 Family. Sekian terima kasih.

Agar mudah mengakses Blog ini di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama".

You Might Also Like: