Skip to main content

Kamus Gaul

follow us

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Ff"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Ff, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Ff yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Ff berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Ff

Ff : adalah singkatan dari followfriday (jumat ikuti) yang biasa digunakan oleh para pengguna twitter yang famous, untuk mempromosikan akun twitter yang lain untuk difollow oleh para followersnya. ff ini biasanya disertakan dengan tanda "#" didepan nya #ff , dan budaya #ff ini biasanya dilakukan disetiap hari friday (jumat).
"@dimazdmagan: #ff --> @huftbangets cowok idaman para wanita, twit nya rt-able dan kamu banget loh. buruan follow! dia jomblo loh :d."

"@justinbieber: #ff @dimazdmagan seorang motivator cinta dan seorang translator di kamusslang.com ayo buruan follow, sebelum kehabisan :d."

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Ff. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Ff. Sekian terima kasih.

Agar mudah mengakses Blog ini di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama".

You Might Also Like: