Skip to main content

Kamus Gaul

follow us

Apa arti Jibang? Ini Penjelasan lengkap tentang makna dan Arti Kata Gaul "Jibang"

Banyak kata yang tidak baku yang familiar tapi kita sendiri belum menetahui sepenuhnya dengan arti dan maknanya, seperti kata Jibang.


Kita mungkin sering mendengar dan melihat kata Jibang, terutama saat berinteraksi di dunia nyata kita kadang suka mendengar ari obrolan teman, tetangga atau siapa saja. kadang kita juga menemukannya saat melihat televisi maupun mendengarnya di siaran radio.

Saat berinteraksi di dunia maya seperi facebook dan twitter juga instagram istilah kata Jibang sendiri sering ditemukan. Tidak ketinggalan juga kata jibang serin kita dapati saat membuka aplikasi berbasis chat lainnya sepeti whatsup, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Jibang yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Jibang berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :


1. Jibang

Merupakan singkatan dari jijik banget
Ihh gua mahh jibang ngeliat cowok pake baju warna pink


Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Jibang. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Jibang. Sekian terima kasih.
Agar mudah mengakses Blog ini di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama".

You Might Also Like: