Skip to main content

Kamus Gaul

follow us

Apa Arti Kata Gaul "Sosialita"? Berikut Penjelasan Sebenarnya Sosialita

Apakah kamu pasti sering mendengar dan melihat kata Sosialita?, baik itu di dunia nyata yang sering kita jumpai saat menonton televisi maupun saat membaca berita. kata sosialita sering sekali kita temukan di dunia maya seperi halnya saat kita berinteraksi di facebook dan twitter maupun instagram. atau bisa juga kata sosialita bisa kamu temukan saat membuka aplikasi berbasis chat sepeti whatsup, telegram dan Line.

Namun, apakah benar nih kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Sosialita, jangan-jangan hanya ikut-ikutan apa kata teman? supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata Sosialita, silahka simak dan cermati penjelasan arti kata Sosialita dibawah ini!.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Sosialita berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :


1. Sosialita

Nampaknya kata ini adalah salah satu dari sekian banyak korban kata yang mengalami pergeseran makna seiring berjalannya waktu.

dulu: sosialita berarti seorang kaya yang dermawan dan banyak menghabiskan waktunya untuk menyisihkan kekayaannya mengurus masalah-masalah yang dapat membantu orang lain, untuk itu berarti "aktif secara sosial".

sekarang: bajingan bermuka banyak yang sangat kaya (biasanya karena warisan) "aktif secara sosial" dalam konteks berpesta pora, foya-foya, berkumpul dengan sejumlah konglomerat kaya anjing lainnya dan mendapat cakupan perhatian yang cukup besar dari media, frekuensi "aktif secara sosial" dalam rangka menolong orang-orang yang kurang beruntung menjadi lebih dan sangat sangat kecil, hanya sekadar menjaga citra mereka yang disembunyikan dalam multi-muka, yang menjadikan mereka "seseorang" yang sebenarnya "bukan siapa-siapa". biasanya saking kayanya mereka, para sosialita tidak memiliki pekerjaan, atau pekerjaan yang digelutinya hanya ecek-ecek, tetapi entah bagaimana duit dapat mengalir terus.
Para sosialita-sosialita itu menghabiskan rp. 500 jt hanya untuk makan dan minum semalam, rp 2 milyar hanya untuk penginapan dan akomodasi dalam kurang dari 2 hari, lalu terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dengan menggunakan jet pribadi yang hampir mencapai 1 triliyun rupiah, lalu di masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia, hanya menetap dan berpesta selama 2 hari dan telah menghabiskan hanya beberapa puluh milyar lagi, lalu dilanjutkan kembali dengan terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dan seterusnya.


2. Sosialita

Komunitas konsumerisme yang merasa memiliki kasta tertinggi.
Malam itu, ia masuk daftar sosialita yang menjadi tamu vip di acara victoria.


Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Sosialita. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Sosialita. Sekian terima kasih.
Agar mudah mengakses Blog ini di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama".

You Might Also Like: